Rumah adat di INDONESIA

uragan semua pasti orang INDONESIA kan?
knp saya membuat thread ini?
karena saya ingin agar juragan semua tdk lupa dgn asal daerah dari juragan semua
mungkin krn sudah tralu banyaknya budaya barat mencampuri kehidupan kita
jd kita mungkin sedikit lupa atau bahkan lupa sama sekali dgn adat istiadat INDONESIA
maka saya hadirkan kembali memori2 itu gan hehe

sumatera barat:

flores:

 dayak:

 jambi:

sulawesi selatan:

aceh:

 jawa barat:

jawa timur:

jawa tengah:

sumatera selatan:

sumatera utara:

sulawesi utara:

 gorontalo:

kalimantan selatan:

papua:

saya mohon maaf bila ada kesalahan disini
sekali lagi saya hanya ingin agar semua org tdk lupa dgn budaya bangsanya sendiri
maaf hanya sedikit info yg bisa saya berikan
karena masih bnyk lg rumah2 adat asli INDONESIA
jika ada yg ingin menambahkan silahkan juragan