Inilah Lima "Surga" Kaum Tukang Telanjang

Sebuah situs panduan liburan bernama TripAdvisor telah mengungkapkan lima pantai terbaik di dunia yang menjadi "surga" bagi kaum nudis atau yang biasa dikenal dengan naturist.
Editor situs tersebut memutuskan untuk melakukan jajak pendapat guna menghasilkan daftar lokasi liburan terbaik yang kontroversial ini. Setelah dilakukan jajak pendapat, inilah lima kawasan yang digemari kaum nudis:
1. Haulover Beach Park, Pantai Miami, Florida, Amerika Serikat
Pantai ini menarik lebih dari satu juta wisatawan per tahun. Maka dari itu, Haulover Beach Park sangat terkenal dengan kepadatan dan suasananya yang akrab. Selain itu, di sini juga terdapat areal cukup luas bagi yang ingin bertelanjang ria.

Spoiler for Haulover Beach Par:





2. Pantai Wreck, Vancouver, British Columbia, Kanada
Pantai ini dihiasi batu karang terjal dengan pemandangannya sangat mengagumkan. Di bawahnya terdapat hamparan pasir seluas lima mil. Di tempat ini, telanjang justru menjadi hal yang wajib. Para kaum nudis dapat menikmati gaya hidup mereka, sekaligus menyaksikan burung bangau, elang, dan binatang-binatang lain beserta kehidupan liarnya.

Spoiler for Pantai Wreck:



3. Pantai Paradise, Mykonos, Yunani
Menurut wisatawan TripAdvisor, pantai yang satu ini memang sesuai dengan namanya. Pemandangan yang menakjubkan dan pantai yang mengundang membuat tempat ini layaknya surga dunia.

Spoiler for Pantai Paradise:



4. Pantai Orient, St. Maarten, Karibia
Pantai tropis yang satu ini menawarkan hamparan pasir halus dan air laut yang sangat tenang. Selain itu, pengunjung juga dapat ber-snorkelling untuk menikmati indahnya terumbu karang. Tapi satu yang harus diwaspadai di sini, yaitu anak berandalan.

Spoiler for Pantai Orient:





5. Pantai Black`s, San Diego, California, Amerika Serikat
Tebing di sekitarnya membuat pantai ini terlihat sangat indah. Selain dikunjungi orang yang ingin berjemur, pantai ini juga kerap dinikmati oleh para peselancar. Di sana, mereka bisa berselancar di ombak yang terkadang cukup berbahaya, sekaligus melepas pakaiannya jika berminat.

Spoiler for Pantai Black`s:


(ANS/NewsLite/Liputan6.com)